BECASI Day-3 - 031022

PROJECT PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA KEWIRAUSAHAAN 
“BECASI”
Bekasi Enterpreneurship Cultural at Shidqia
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Wirausaha menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia(KBBI), berasal dari gabungan dua kata yaitu wira yang artinya pahlawan atau laki-laki, sedangkan kata usaha yang berarti sebuah kegiatan dengan mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mencapai suatu maksud. Wirausaha diartikan sebagai seorang yang melakukan sesuatu dengan segala kemampuannya untuk mencapai maksud tertentu. Sedangkan, kewirausahaan adalah usaha yang dilakukan untuk menentukan, mengembangkan, menggabungkan inovasi dan kesempatan, dan menemukan cara yang lebih baik agar memiliki nilai yang lebih dalam kehidupan.
Kurikulum merdeka memfasilitasi peserta didik untuk bisa melakukan sebuah usaha untuk mencapai suatu tujuan melalui project. Project Penguatan Profil Pemuda Pancasila (P5) pertama ini mengangkat tema Kewirausahaan yang dipadu dengan nuansa kearifan lokal yang diberi nama “BECASI (Bekasi Enterpreneurship Cultural at Shidqia)”.

———————————————–

AYO BERGABUNG BERSAMA KAMI!

Daftarkan Segera Putra/Putri Ayah dan Bunda Ke SMP Shidqia Islamic School

———————————————–
Informasi PPDB :

📞 : 021 2867 3035
📱 : 0813 1412 5253 / 0856 4135 1505
💻 : smpshidqiaislamicschool.sch.id
🏫 : Jl.Suryadarma 1A Perumahan Bumi Dirgantara Permai Jatisari, Jatiasih Kota Bekasi

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

#shidqiaislamicschool #sekolahislam #sekolahfavorit #sekolahislambekasi #sekolahislamjatiasih #sekolahislamjatisari #sekolahkotabekasi #smpislam #sekolahislamterpadu #smpit #sekolahpilihanbunda #sekolahislami #sekolahkeren #tahfizhquran #sekolahpenghafalquran #publicscpeaking #englishcambridge #ayomasukshidqia #ustsubkhialbughury #shixpo2022 #ptmt #ppdb2022

🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹

Visit us on:
Ig: @shidqiaislamicschool
Youtube: Shidqia Channel
Website: www.smpshidqiaislamicschool.sch.id
Location: Jl. Suryadharma 1A, Perum Bumi Dirgantara Permai, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *